Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngada Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya Berikan Pesan Penting saat Pantau Tes CASN PPPK

  • Oleh Hendri
  • 21 November 2023 - 22:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tes Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Palangka Raya mendapat sorotan dari Pj Wali Kota, Hera Nugrahayu.

Hera meninjau langsung proses tes yang berlangsung sejak 14 November hingga 2 Desember 2023. Dalam sambutannya, ia memberikan sejumlah pesan kepada peserta yang tengah mengikuti ujian tersebut.

Ia menekankan pentingnya tes CASN PPPK sebagai langkah awal menuju pelayanan publik yang lebih baik. Ia mengungkapkan harapannya agar para peserta dapat menjalani tes dengan penuh dedikasi dan menjunjung tinggi integritas dalam setiap tahapan ujian.

"Pemerintah kota ingin memiliki aparatur yang berkualitas guna mendukung berbagai program pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat," katanya, Selasa, 21 November 2023.

Sementara tes CASN PPPK berlangsung ia menjelaskan bahwa pemerintah setempat telah menyiapkan segala fasilitas dan dukungan teknis agar proses seleksi dapat berjalan dengan lancar.

Dia berharap peserta dapat merasakan suasana ujian yang kondusif dan adil, seiring dengan tekad pemerintah untuk menghasilkan sumber daya manusia yang unggul di bidangnya. (HENDRI/H)

Berita Terbaru