Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Waspada Akun Whatsapp Palsu Pj Wali Kota Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 22 November 2023 - 14:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dinas Komunikasi Informasi Statistik Persandian (Diskominfo) SP Palangka Raya mengimbau masyarakat agar waspada terhadap keberadaan akun palsu WhatsApp yang mengatasnamakan pejabat Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

Kepala Diskominfo SP Palangka Raya Saipullah menegaskan, akun WhatsApp yang beredar milik Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu baru - baru ini adalah tidak benar atau akun palsu.

Menurut Saipullah, Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu hingga saat ini masih menggunakan nomor dan akun WhatsApp lama dan tidak melakukan pergantian nomor Whatsapp yang baru.

"Kami ingin menyampaikan bahwa nomor WhatsApp Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, tidak mengalami perubahan dan tidak memiliki nomor kontak lainnya," ungkap Saipullah, Rabu, 22 November 2023.

Diskominfo SP Palangka Raya juga mengajak masyarakat untuk berhati-hati apabila dihubungi oleh seseorang yang mengaku sebagai pejabat Pemko Palangka Raya melalui WhatsApp maupun media sosial lainnya.

"Koordinasi dengan Diskominfo SP Palangka Raya sangat penting untuk memastikan kebenaran nomor kontak yang dihubungi, untuk informasi lebih lanjut atau konfirmasi terkait nomor kontak pejabat Pemko Palangka Raya, masyarakat dapat menghubungi Diskominfo SP Palangka Raya," katanya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru