Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Poso Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Brimob Polda Kalteng Gelar Sertijab Wadanden Gegana

  • Oleh Pathur Rahman
  • 30 November 2023 - 08:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satuan Brimob Polda Kalteng melakukan serah terima jabatan Wadanden Gegana, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Pratisara Wirya Makosat Brimob Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu Palangkaraya.

Acara ini dipimpin oleh Dansatbrimob Polda Kalteng, Kombes Pol Pria Premos, serta dihadiri oleh Pejabat Utama, Personel Satbrimob Polda Kalteng, dan Bhayangkari Cabang Satbrimob.

Dalam momen serah terima jabatan ini, Dansatbrimob mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah dengan penuh tanggung jawab melaksanakan tugas, memberikan dedikasi, serta semangat loyalitas tanpa batas kepada satuan tugas dan negara.

"Semoga di tempat yang baru, para pejabat dapat memberikan kontribusi yang baik dan menambah warna baru," ungkapnya, Kamis, 30 November 2023.

AKP Didik Supriyadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Wadanden Gegana, kini dipercayakan sebagai Kasi Provos di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalteng. Sedangkan posisi Wadanden Gegana yang baru akan diemban oleh AKP Ari Prasetyo, yang sebelumnya menjabat sebagai Wadanden Gegana Satbrimob Polda Gorontalo.

"Rotasi pejabat utama ini diharapkan dapat menghadirkan energi baru dan kontribusi yang positif dalam menjalankan tugas di satuan Brimob," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru