Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PPNI Gunung Mas Baksos di Rumah Rehabilitasi Narkoba Bersinar

  • Oleh Riska Yulyana
  • 30 November 2023 - 16:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Gunung Mas melaksanakan bakti sosial di rumah rehabilitasi narkoba Bersinar, Rabu, 29 November 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke-59.

"Kemarin kami telah melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako untuk dapur di rumah rehabilitasi narkoba Bersinar dalam rangka memperihati HKN," ujar ketua PPNI Kabupaten Gunung Mas Rahmattambun, Kamis, 30 November 2023.

Selain itu, PPNI Kabupaten Gunung Mas juga memberikan tali asih kepada pihak rumah rehabilitasi untuk membantu operasional.

Dia berharap bantuan yang diberikan oleh PPNI Kabupaten Gunung Mas bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para penghuni rumah rehabilitasi tersebut.

"Selain itu, kami berharap bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat. Semangat untuk para penghuni rumah rehabilitasi, kalian harus bisa lepas dari barang haram narkoba," ujar Rahmattambun.

Dalam kesempatan itu Rahmattambun juga berharap, semakin banyak orang yang peduli pada kesehatan tubuhnya salah satunya dengan tidak menyalahgunakan narkoba.

"Penyalahgunaan narkoba itu bisa merusak fisik dan psikis penggunaanya, jadi sebaiknya hindari itu dan jangan pula mengedarkannya," kata ketua PPNI Gumas tersebut. (RISKA YULYANA/R)


TAGS:

Berita Terbaru