Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut Natal, Pernak Pernik Khas Christmas Digandrungi Masyarakat Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 30 November 2023 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satu hari sebelum habis bulan November dan memasuki bulan Desember 2023, pernak pernik khas Christmas ramai digandrungi masyarakat Kota Palangka Raya.

"Mulai pertengahan November sudah banyak yang berbelanja keperluan Natal," kata Lani, Pemilik Toko Rajawali yang menjual aneka pernak pernik khas Natal pada Kamis, 30 November 2023.

Menurut Lani, yang banyak diburu masyarakat menjelang natal antara lain pernak pernik yang biasanya akan digantung di pohon Natal.

"Pernak pernik yang digantung, baik itu lonceng, gambar Santa Klaus, bintang, bentuk salju, juga lampu hias yang biasa digantung melilit pohon natal," tutur Lani lagi.

Untuk harga, Lani mengatakan bahwa dirinya menjual dengan harga yang sangat bervariasi. Mulai dari Rp5.000 untuk gantung pohon natal, hingga jutaan rupiah untuk harga pohon natal itu sendiri.

"Aksesoris seperti bando, topi natal, juga kalung dan anting khas Natal banyak diserbu juga. Puji Tuhan rejeki menjelang Natal," katanya. (TESTI PRISCILLA/j)


TAGS:

Berita Terbaru