Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Selayar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelatih Kalteng Putra Syukuri Kemenangan dan Ingatan Tim Jangan Lengah di Menit Akhir

  • Oleh Apriando
  • 01 Desember 2023 - 14:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pasca kemenangan Kalteng Putra dengan skor akhir 2-1 atas Persiba Balikpapan di Stadion Tuah Pahoe, pelatih kepala tim, Eko Tamamie menyampaikan rasa syukurnya. Meski meraih hasil yang diinginkan, Eko menyoroti kelemahan timnya terutama di menit akhir pertandingan.

"Dalam pertandingan kita sempat unggul 2-0, dan lagi-lagi kita kecolongan di menit akhir. Ini menjadi hal yang harus diperbaiki lagi. Setiap kali dalam beberapa pertandingan terakhir, kita selalu lengah di menit akhir. Jadi, ini menjadi PR besar bagi kita, terutama sebelum menghadapi laga berikutnya," ungkap Eko Tamamie dalam komentarnya.

Eko menjelaskan para pemain kehilangan fokus pada menit akhir dan terlalu defensif di daerah sendiri, menyebabkan kebobolan yang seharusnya bisa dihindari. 

Meskipun berhasil memenangkan pertandingan, Eko menilai masih banyak aspek yang perlu diperbaiki agar tim semakin solid dan mampu menjaga keunggulan hingga akhir laga.

"Untuk peluang masih terbuka lebar, dan pastinya kita wajib menang pada laga terakhir. Jika kita menang, dengan total 18 poin, tidak ada yang bisa mengejar kita," ungkapnya.

Ia berharap dukungan terus mengalir dari masyarakat Kalteng untuk memotivasi pemain dan mencapai hasil optimal. (APRIANDO/R) 


TAGS:

Berita Terbaru