Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Sula Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

AKP Volvy Resmi Jabat Kapolsek Pahandut

  • Oleh Pathur Rahman
  • 01 Desember 2023 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, memimpin upacara pelantikan AKP Volvy Apriana sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pahandut.

Langkah ini dilakukan untuk menggantikan Kapolsek Kompol Saipul Anwar yang siap memasuki masa purna tugas. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polresta Palangka Raya.

Pelantikan ini menandai transisi tanggung jawab yang penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Pahandut.

"AKP Volvy Apriana diharapkan mampu melanjutkan jejak positif serta mengemban tugas dengan integritas dan profesionalisme yang sama seperti pendahulunya," katanya Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, 1 Desember 

Budi menyampaikan harapannya agar Kapolsek baru dapat menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi untuk kebaikan masyarakat serta menjaga kerukunan dan keselamatan di lingkungan sekitar.

"Saya harap AKP Vovy Apriana bisa menyesuaikan diri di mapolsek Pahandut dan segera bisa menjalankan tugas menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtimbas) di wilayah kerjanya," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru