Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati HUT Korpri ke 52, Pemkab Kobar Ziarah Taman Makam Pahlawan

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 01 Desember 2023 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun- Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Indra Pura Pangkalan Bun dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52 Tahun pada Jumat, 1 Desember 2023.

Dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Kobar, Budi Santosa diikuti dengan seluruh Pejabat Eselon II dan III beserta staf ahli mengunjungi para pahlawan yang telah berjuang melawan penjajah dalam mengamankan Negara Republik Indonesia. 

"Harapan kami Korps Republik Indonesia khususnya Kabupaten Kotawaringin Barat dengan kunjungan ke makam pahlawan bisa mengingat kembali jasa-jasa pahlawan dan menambah semangat bekerja dengan baik dan jujur," ujarnya.

Pegawai Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Kobar dapat melanjutkan cita-cita dari para pahlawan untuk mewujudkan masyarakat Kobar sejahtera, aman, dan damai. 

"Kita doakan arwahnya, kita lanjutkan cita-citanya, kita kawal untuk mewujudkan masyarakat Kotawaringin Barat semakin sejahtera," kata Budi Santosa. 

Kemudian, Pemerintah Kabupaten Kobar juga melaksanakan upacara bendera serta bakti sosial atau anjangsana ke Panti Asuhan Muhammadiyah bersama seluruh Pejabat Eselon II dan III beserta staf ahli.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-52 Tahun, maka diharapkan semua Korpri dari Kabupaten Kobar dapat selalu bekerja dengan amanah sebagaimana para pahlawan terdahulu yang berjuang mewujudkan Indonesia menjadi lebih baik.(NURITA/R)


TAGS:

Berita Terbaru