Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Rumah

  • Oleh Hendri
  • 01 Desember 2023 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah yang terjadi di kota ini.

Kebakaran rumah merupakan bencana yang sangat menghancurkan dan dapat meninggalkan dampak yang luar biasa bagi keluarga yang terkena dampaknya.

Bantuan yang diserahkan ini terdiri dari berbagai macam kebutuhan dasar termasuk uang tunai. Ini diharapkan dapat membantu korban kebakaran dalam memulihkan rumah mereka yang rusak akibat kebakaran.

"Bantuan yang diberikan tidak hanya membantu korban kebakaran dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, tetapi juga memberikan harapan dan semangat untuk bangkit kembali," katanya, Jumat, 1 Desember 2023.

Selain itu, tindakan ini juga dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat lainnya. Dalam situasi sulit seperti ini, solidaritas dan gotong royong sangatlah penting.

"Dengan saling membantu dan mendukung satu sama lain, kita dapat melewati masa sulit ini dengan lebih mudah," ujarnya.

Tidak hanya itu, pemerintah daerah memiliki peran yang sangat penting dalam membantu masyarakat yang terkena musibah.

Pemerintah tidak hanya bertanggung jawab untuk menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat, tetapi juga harus siap memberikan bantuan dan dukungan ketika terjadi bencana. (HENDRI/j)

Berita Terbaru