Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Sekda Seruyan Hadiri Pertemuan KOMWIL FORSESDASI Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 Desember 2023 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan, dr Bahrun Abbas menghadiri Rapat Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (KOMWIL FORSESDASI) Kalteng Tahun 2023.

Pertemuan ini dilaksanakan  bersama  Sekretaris Daerah dan Pj. Sekda se- Kalteng, bertempat di Aula rumah jabatan Bupati Kotim, Kamis, 30 November 2023  

Mengingat Sekda merupakan pimpinan dari sekretariat daerah yang bertanggungjawab kepada Gubernur, walikota/bupati serta sebagai pimpinan eksekutif tertinggi dalam menjalankan peran serta pemerintah daerah.

 Diharapkan melalui forum ini peran serta Sekda mampu menjadi filter terakhir dalam organisasi pemerintahan untuk menjamin birokrasi yang baik, teratur dan sesuai dengan undang-undang.

Sekda harus menjadi garda terdepan dalam mengarahkan semua ASN untuk bersikap netral, terlebih dalam menjelang masa Pemilu di tahun 2024 mendatang.

Selanjutnya,  perumusan dari rapat kerja ini menjadi komulatif yang baik untuk kebijakan Provinsi Kalimantan Tengah sehingga menjadi role mode miniaturnya Sekda-Sekda terbaik se indonesia ucap Bupati Kotim Halikinor pada saat membuka Rapat Komwil Forsesdasi Tahun 2023. (FAHRUL/j)

 

 

Berita Terbaru