Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangkajene Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BKAD Seruyan Lakukakan Kunjungan ke Kotawaringin Barat

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 Desember 2023 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Untuk meningkatkan tata kelola keuangan daerah dengan memanfaatkan teknologi, khususnya dalam penggunaan Sistem Informasi Pengelolaan Dokumen (SIPD) Pentausahaan, Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Seruyan mengunjungi BKAD  Kabupaten Kotawaring Barat.

Dipimpin  Kepala BKAD Kabupaten Seruyan, Megawati  dan rombongan disambut  Kepala Badan Keuangan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Kotawaringin Barat.

Megawati menyampaikan tujuan kunjungan ini adalah untuk memahami secara mendalam tentang langkah-langkah konkrit yang telah diterapkan  BKAD Kabupaten Kotawaringin Barat dalam mengoptimalkan penggunaan SIPD Pentausahaan.

Adanya kunjungan ini diharapkan  akan memberikan wawasan yang berharga dan dapat menjadi acuan untuk peningkatan kinerja BKAD Kabupaten Seruyan, “ kata Megawati, Jumat, 1 Desember 2023 .

Pada saat pertemuan, tim BKAD Kabupaten Kotawaringin Barat mempresentasikan secara rinci implementasi SIPD Pentausahaan, kemudian  menyampaikan keberhasilan dan manfaat yang telah dicapai sejak penerapannya.

“Kami apresiasi atas upaya BKAD Kabupaten Kotawaringin Barat dalam menerapkan teknologi untuk meningkatkan efisiensi pengelolaan keuangan daerah, mudah mudahan pengetahuan yang didapat dari kunjungan ini, bisa kami implentasikan di Seruyan, untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik,“ tandasnya. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru