Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Makassar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat Baru di Polres Barito Utara Diharapkan Mampu Buat Terobosan Kreatif

  • Oleh Ramadani
  • 01 Desember 2023 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dua jabatan di Polres Barito Utara bergeser. Jabatan tersebut yakni Wakapolres Barito Utara dan Kapolsek Teweh Timur.

Kapolres Barito Utara, AKBP Gede Pasek Muliadnyana mengatakan, mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada pejabat baru tersebut. 

“Saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas di tempat sebelumnya, saudara akan mampu dalam menghadapi tantangan tugas-tugas kedepan yang dirasakan semakin hari semakin berat,” kata dia.

Kapolres juga berharap, pejabat yang baru dilantik dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat yang lama, serta mampu membuat terobosan kreatif, sehingga satuan kerja yang dipimpin dapat lebih baik lagi.

“Perlu saudara ketahui bahwa jabatan yang baru saudara sandang harus dipertanggungjawabkan kepada pimpinan Polri, masyarakat, negara dan yang lebih utama kepada Tuhan Yang Maha Esa," ungkapnya.

"Untuk itu, saudara harus bisa menjaga kepercayaan ini dengan baik. Siapkan diri saudara dan segeralah menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tugas yang baru,” imbuhnya.

Kapolres juga berpesan harus memiliki visi terkait tupoksi, memiliki pemahaman terhadap tupoksi, memiliki kemampuan manajerial dan pengelolaan SDM serta memiliki kemampuan komunikasi publik antarunit kerja. (RAMADHANI/Y)

Berita Terbaru