Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PGI Kembali Gelar Parade Natal Pasca Covid-19

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Desember 2023 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setelah melewati masa suram akibat pandemi Covid-19, memasuki bulan Desember 2023 ini Persatuan Gereja-Gereja Indonesia atau PGI kembali menggelar Parade Natal di Kota Palangka Raya.

Staf Ahli atau Sahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Herson B Aden, bersama Penjabat Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, melepas peserta Parade Natal 2023 yang dipusatkan di Lapangan Sanaman Mantikei pada hari pertama bulan Desember, Jumat, 1 Desember 2023.

Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran dalam sambutannya yang bacakan oleh Sahli Gubernur Herson B Aden menyampaikan bahwa semangat menyambut Natal menjadi momen bagi masyarakat untuk mewujudkan kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama sebagai makhluk ciptaan Tuhan.

"Pesan Natal harus membawa kedamaian, dengan tetap membentengi diri dari pengaruh yang bisa merusak mental dan spiritual," kata Herson kemarin.

Dirinya berharap semoga Natal kali ini dapat membawa kedamaian, sukacita, dan harapan bagi semua.

"Dalam konteks kehidupan kita dituntut untuk terus berjuang mewujudkan damai sejahtera di Indonesia khususnya di Provinsi Kalimantan Tengah," kata Herson lagi.(TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru