Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrak Dump Truck, Remaja Pemotor Tewas di RSUD Tamiang Layang

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 02 Desember 2023 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pengendara motor bernama Raffa Fadhlurrohman (13) warga Kelurahan Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur menabrak dump truck atau truk jungkit dan meninggal sejam kemudian dalam perawatan di RSUD Tamiang Layang, Sabtu, 2 Desember 2023.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Barito Timur Ipda Ahmad Fauzi saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kecelakaan yang merenggut nyawa remaja kelas VII MTsN 1 Barito Timur itu.

Dia menjelaskan lokasi kecelakaan di Jalan A Yani Tamiang Layang depan eks Dealer Yamaha Papadaan.

"Kejadiannya sekitar jam 10.00 WIB dengan melibatkan sebuah dump truck bak warna kuning dengan nomor polisi KT 8804 AS yang dikemudikan saudara Alfian Noor warga Desa Banua Padang Rantau Tapin Kalsel," jawab Fauzi singkat.

Polisi masih menyelidiki lebih mendalam terkait penyebab kecelakaan tersebut dan meminta keterangan saksi-saksi di tempat kejadian.

Informasi yang dihimpun Borneonews di lokasi kejadian diduga dump truck tersebut akan berbelok ke kiri jalan namun pada saat yang bersamaan dari arah belakang melaju sepeda motor yang dikendarai korban dan menabrak truk tersebut.

Warga yang tidak mau disebut namanya mengatakan korban sempat tergilas ban belakang sebelah kiri truk itu dan mengakibatkan cidera kepala berat dan luka pada bagian kaki hingga paha. Sepeda motor korban juga rusak berat akibat tabrakan itu.

"Korban tidak menggunakan helm saat kejadian," jelas sumber Borneonews tersebut.

Raffa yang dalam kondisi kritis kemudian dievakuasi oleh Relawan Matabu Jaya ke UGD RSUD Tamiang Layang, namun sejam kemudian dinyatakan meninggal. Jenazah korban kemudian dibawa Keluarga untuk dikebumikan di Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara. (BOLE MALO/R)


TAGS:

Berita Terbaru