Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toli-Toli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Warga Ditemukan Bersimbah Darah Usai Pesta Pernikahan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 03 Desember 2023 - 08:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang warga, Amat (30) ditemukan tewas bersimbah pada Minggu, 3 Desember 2023 sekitar pukul 01.00 WIB. Dia ditemukan usai pesta pernikahan di Jalan Tumbang Rungan, Kelurahan Tumbang Rungan, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya. Jarak ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi perayaan.  

Menurut saksi mata yang juga kaka korban, Otong, setelah acara selesai tepat pada pukul 00.45 WIB, warga membubarkan diri. Namun ada yang tetap berkumpul.

Babinsa Koramil 01 Pahandut, Pelda Agus Wiyono yang melakukan pengamanan acara, menerima kabar ditemukannya korban sekitar pukul 01.00 WIB.

Pelda Agus Wiyono menegaskan bahwa selama acara pesta pernikahan, tidak ada potensi gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

"Namun, setelah perayaan berakhir, korban yang bersimbah darah di pinggir jalan menjadi perhatian dari warga sekitar," terangnya.

Pihak kepolisian dari Polsek Pahandut yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Volvy Apriana, tiba di lokasi kejadian, berikut melakukan identifikasi. 

Tim forensik dan anggota Satreskrim terlibat dalam olah TKP dan mengamankan barang bukti, termasuk sepasang sendal dan satu botol minuman beralkohol yang diduga terkait dengan kasus ini.

Korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya untuk proses lebih lanjut. Kapolsek Pahandut belum bisa memberikan pernyataan resmi dan menunggu hasil visum et repertum. Pihaknya terus berupaya mengumpulkan keterangan dan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru