Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Resmikan Ruang Vicon Polres Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 03 Desember 2023 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolda Kalteng Irjen Pol Djoko Poerwanto meresmikan ruang vicon sekaligus penandatanganan prasasti di Mapolres Katingan, Sabtu, 2 Desember 2023.

Acara peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolda Kalteng bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng.

Acara peresmian ini juga dihadiri PJU Polda Kalteng, Forkompinda Kabupaten Katingan, Ketua Bhayangkari Cabang Katingan beserta pengurus, Wakapolres Katingan serta PJU Polres Katingan.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana mengatakan, pembangunan ruang vicon Wicaksana Laghawa ini sejalan dengan rencana strategi Polri dan program Presisi Kapolri yang tertuang dalam salah satu dari 16 program unggulan yang telah dicanangkan. Yakni perubahan teknologi kepolisian modern di era Police 4.0, serta dalam rangka pengembangan sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Polres Katingan.

Dia melanjutkan, pembangunan ruang vicon ini bertujuan untuk memaksimalkan pelaksanaan tugas personel dalam hal efektifitas dan efisiensi waktu dalam penyampaian informasi dan petunjuk. Selain itu, juga sebagaimana arahan yang hendak disampaikan kepada seluruh personel di jajaran Polres Katingan.

Kapolres Katingan berharap, dengan adanya ruang vicon ini, dapat meningkatkan kinerja personel Polres Katingan dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. (ABDUL GOFUR/Y)

Berita Terbaru