Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buton Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebuah Warung di Sampit Terbakar

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 03 Desember 2023 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah warung dengan kontruksi kayu semi permanen di Jalan Ir H Juanda, Kecamatan MB Ketapang, Kotawaringin Timur (Kotim) ludes terbakar sekitar pukul 06.30 WIB, Minggu, 3 Desember 2023.

Diketahui, warung tersebut milik Kai Godot yang berjualan makanan kecil dan minuman, juga Bahan Bakar Minyak (BBM) eceran.

Kejadian tersebut sempat membuat warga sekitar geger. Warga juga berusaha membantu berjibaku memadamkan api dengan peralatan seadanya sebelum petugas pemadam kebakaran datang.

Warga yang berada di sekitar warung juga menjadi panik. Sontak, mereka langsung berusaha menyelamatkan barang-barang karena takut api merembet ke bagian bangunan lainnya.

"Kejadiannya sekitar jam 06.30 WIB. Warung milik Kai Godot, besar apinya. Jadi, warga langsung memanggil petugas pemadam kebakaran," kata Sunaryo warga setempat.

Hingga pukul 07:00 WIB, petugas dari Disdamkarmat Kotim dan relawan masih berusaha memadamkan api.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Hanya saja, korban mengalami kerugian material yang belum diketahui. Terkait penyebabnya, masih belum diketahui. (BUDDI RAHMAT H/Y)

Berita Terbaru