Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pekalongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sempat Terdengar Ledakan, Pemilik Warung Alami Luka Bakar

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 03 Desember 2023 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sempat terdengar suara ledakan dalam peristiwa kebakaran di sebuah warung Jalan Ir H Juanda, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Musibah yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, Minggu, 3 Desember 2023 itu juga membuat satu orang bernama Kai Godot, mengalami luka bakar.

"Kai Godot pemilik warung terluka di bagian kaki paha dan tangan kanan. Tadi beliau sudah dibawa oleh petugas ke Rumah Sakit Murjani," kata Jainal warga setempat, Minggu, 3 Desember 2023.

Dia menyebut, saat itu, mendengar suara ledakan sekali dan api sudah membesar. Kai Godot diperkirakan terluka lantaran ledakan tersebut. Menurut warga, warung Kai Godot juga menjual BBM eceran dan telah buka pada waktu itu.

Kebakaran itu menghanguskan satu warung dan berdampak pada satu rumah di belakangnya, kemudian satu warung sembako yang berada di sampingnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah warung dengan kontruks kayu semi permanen di Jalan Ir H Juanda, Kecamatan MB Ketapang, Kotawaringin Timur (Kotim) ludes terbakar sekitar pukul 06.30 WIB, Minggu, 3 Desember 2023.

Kejadian tersebut sempat membuat warga sekitar geger. Warga juga berusaha membantu berjibaku memadamkan api dengan peralatan seadanya sebelum petugas pemadam kebakaran datang. (BUDDI RAHMAT H/Y)

Berita Terbaru