Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Boven Digoel Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Dukung Rencana Pembangunan Mall Pelayanan Publik di Kelurahan Pager

  • Oleh Pathur Rahman
  • 03 Desember 2023 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I Komisi A DPRD Palangka Raya, Rudiansyah, mendukung penuh atas rencana Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dalam membangun Mall Pelayanan Publik (MPP) di daerah Kelurahan Pager, Kecamatan Rakumpit.

Dia menilai, lokasi pembangunan MPP di daerah Pager sebagai titik strategis yang akan memberikan dampak secara signifikan pda dua kecamatan, yaitu Rakumpit dan Bukit Batu.

"Kehadiran MPP tersebut diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam menyelesaikan segala urusan administratif dengan cepat dan lancar di satu tempat," katanya, Minggu, 3 Desember 2023.

Rudiansyah juga menekankan pentingnya realisasi segera dari pembangunan MPP tersebut. Ia berharap, proses pembangunan dapat segera dimulai demi memberikan manfaat kepada masyarakat setempat.

Dirinya juga meminta kepada Pemko Palangka Raya agar pada 2024, sudah menyiapkan site plan terkait rencana pembangunan MPP tersebut.

"Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kelurahan Pager diharapkan menjadi langkah konkret dalam meningkatkan akses pelayanan publik bagi masyarakat Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru