Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Dumai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Photobooth dan Pohon Natal Tahun 2023 Jadi Spot Foto Baru di Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 04 Desember 2023 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Photobooth dan Pohon Natal Tahun 2023 menjadi salah satu spot foto baru di Palangka Raya yang digemari dan diburu masyarakat Kota Cantik pada bulan Desember ini. Bagaimana tidak, rangkaian pohon natal dan dekorasi natal ukuran besar disediakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah di dua lokasi Kota Palangka Raya yakni di GOR Serbaguna Indoor Km 5 dan Taman Pasok Kameloh.

Pantauan Borneonews pada Minggu, 3 Desember 2023 malam, Photobooth dan Pohon Natal Tahun 2023 yang ada GOR Serbaguna Indoor Km 5 sudah diserbu banyak masyarakat untuk lokasi berfoto.

"Tahun lalu kan ada di Bundaran Besar, nah tahun ini ada lagi di GOR Serbaguna Indoor ini jadi berasa harus foto aja gitu di sini untuk kenang-kenangan," kata Agung, salah seorang pengunjung yang datang membawa kedua anaknya.

Memang Photobooth dan Pohon Natal Tahun 2023 ini sudah dilaunching sejak hari pertama bulan Desember yakni pada Jumat, 1 Desember 2023.

Launching Rangkaian Kegiatan Natal, Photobooth dan Pohon Natal Tahun 2023 ini ditandai dengan penyalaan lampu natal oleh Sahli Gubernur Herson B Aden bersama dengan Ketua Pembinaan Mental dan Kerohanian Bidang Agama Kristen Pemprov Kalteng Leonard S. Ampung.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pembinaan Mental dan Kerohanian Bidang Agama Kristen Pemprov Kalteng, Leonard SAmpung menyampaikan bahwa bulan Desember ini adalah bulan penuh sukacita bagi umat Kristen.

"Desember adalah bulan penuh sukacita bagi umat kristiani dalam mempersiapkan diri, hati dan pikiran untuk bersaksi bahwa Tuhan telah hadir untuk menyelamatkan umat manusia," katanya.

Hadir pada kegiatan launching tersebut ialah Sahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Kepala Bappedalitbang, Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas ESDM serta pendeta-pendeta perwakilan dari PGI Wilayah Kalteng. (TESTI PRISCILLA/j)

Berita Terbaru