Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banjar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Bertekad Raih Tiga Poin Saat Lawan Persipal Palu

  • Oleh Apriando
  • 04 Desember 2023 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam persiapan menghadapi laga kandang melawan Persipal Palu pada lanjutan Liga II Indonesia Baru di Stadion Tuah Pahoe, Selasa, 5 Desember 2023.

Pelatih kepala tim Kalteng Putra Eko Tamamie menyampaikan tekad timnya untuk meraih tiga poin penuh.

"Kalteng putra bertekad untuk meraih poin tiga. Karena kemenangan merupakan harga mati untuk kita, dengan harapan akan lolos ke babak 12 Besar," katanya saat konferensi pers di stadion Tuah Pahoe, Senin, 4 Desember 2023 

Dalam menanggapi pertandingan tersebut, Eko Tamamie menyebut bahwa timnya telah menjalani program latihan dengan sungguh-sungguh. 

Mereka juga telah melakukan analisis terhadap kekuatan lawan, khususnya dalam mengantisipasi bola tendangan bebas.

"Kami telah melakukan persiapan yang matang. Para pemain memiliki kualitas yang bagus, dan kami telah mengantisipasi strategi lawan, Kemenangan besok adalah target utama," tambahnya.

Eko Tamamie juga menyoroti kelemahan timnya, terutama di menit akhir pertandingan. Ia berharap bahwa melalui evaluasi dan perbaikan, Kalteng Putra dapat memastikan kemenangan dalam pertandingan yang dianggapnya penting ini.

"Kami semua siap menjalankan instruksi pelatih. Pertandingan ini sangat penting bagi kami, dan kami berkomitmen untuk memenangkannya, kami berharap bisa meraih tiga poin besok," tutup pemain Rivaldo. (APRIANDO/H) 

Berita Terbaru