Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesta Sabu di Barak, 6 Pria Diamankan Tim Patroli PPRC Polda Kalteng

  • Oleh Pathur Rahman
  • 04 Desember 2023 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim patroli Perintis Presisi Reaksi Cepat (PPRC) Ditsamapta Polda Kalimantan Tengah melakukan penindakan terhadap pesta narkoba yang berlangsung di sebuah barak di Jalan Yos Sudarso lll Palangka Raya.

Tindakan ini merupakan respons atas laporan dari masyarakat terkait kegiatan pesta sabu-sabu. Dalam penindakan itu, puluhan anggota polisi segera menuju lokasi setelah menerima informasi dari masyarakat.

Kanit PPRC Iptu Eko Basuki mengungkapkan bahwa dalam barak tersebut ditemukan enam pria yang diduga tengah menggelar pesta narkoba jenis sabu.

"Selain alat hisap sabu yang telah digunakan, ditemukan pula ratusan butir obat keras dan dugaan tempat tersebut digunakan untuk transaksi obat-obatan jenis Zenith," katanya, Senin, 4 Desember 2023.

Alat pipet kaca yang masih berisi sisa sabu menjadi bukti yang menunjukkan bahwa keenam pria tersebut diduga mengonsumsi sabu.

"Kasus ini kemudian diserahkan kepada pihak Satuan Reserse Narkoba Polresta Palangka Raya untuk pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut," pungkasnya (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru