Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surakarta Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Shalahuddin Tegaskan Penguatan Pembangunan Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 04 Desember 2023 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalteng, Salahuddin menegaskan pihaknya tetap akan melakukan penguatan pembangunan walau di akhir masa pemerintahan.

“Dinas PUPR terus akan terus menggenjot pembangunan dimana ini adalah tahun terakhir Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran,” ungkap Salahuddin dalam keterangannya saat rangkaian kegiatan peringatan Hari Bakti PU di kantornya, Senin, 4 Desember 2023.

“Semua kegiatan sudah selesai di kondisi 92 persen, InsyaAllah kita akan mengakhiri semua kegiatan regular ini berakhir di bulan Desember ini,” tegasnya.

H. Shalahuddin menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh insan PUPR, atas kerja keras dan dedikasi yang tinggi selama ini.

“Dengan kekompakan dan Kerjasama tim, kita berhasil menyelesaikan berbagai tugas dan Amanah Pembangunan infrastruktur, baik infrastruktur ekonomi maupun infrastruktur sosial yang sangat dibutuhkan oleh Masyarakat,” pungkasnya.

Sebagai informasi selain perawatan rutin ada beberapa proyek besar di masa akhir jabatan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Wakilnya Edy Pratowo.

Mulai dari renovasi Bundaran Besar dan simpang empat masuk Kota Palangka Raya, kemudian ada pembangunan rumah sakit daerah di kawasan barat.

Selain itu, ada rencana pembangunan universitas daerah di kawasan DAS Barito untuk menguatkan sektor pendidikan lokal. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru