Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Batam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kerukunan Kandan Bajarum Rayakan Natal 2023 dengan Drama Musikal Perjalanan Migrasi

  • Oleh Pathur Rahman
  • 05 Desember 2023 - 05:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Kerukunan Warga Kandan Bajarum merayakan kegiatan natal di Gereja Eka Sinta Jalan G Obos III Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Palangka Raya bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dalam semangat hasupa hasundau.

Ketua Penasehat Kerukunan Warga Kandan Bajarum Leonard S Ampung menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan berkumpul dalam merayakan Natal bersama warga Kandan dan Bajarum.

"Saya bersyukur kita dapat berkumpul untuk merayakan Natal Keluarga Kandan Bajarum pada tahun ini," katanya, Senin, 4 Desember 2023.

Sambungnya selain sebagai perayaan Natal, acara ini juga menjadi sebuah momentum warga Kandan Bajarum untuk menyambut hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus pada tanggal 25 Desember 2023.

Leonard pun mendorong semangat solidaritas dan pembinaan bagi generasi muda dalam kerukunan warga Kandan Bajarum agar bisa mempererat satu sama lain dan bisa berbagi satu sama lain.

Dengan semangat persaudaraan yang kental, Kerukunan Kandan Bajarum merayakan Natal 2023 dengan penuh keceriaan dan harapan akan masa depan yang lebih baik bagi seluruh anggota dan masyarakat sekitar.

"Kami mendukung para anak muda untuk memiliki mimpi besar dan menjadi pemimpin di masa depan," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru