Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Membrano Raya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Pejabat Pemko Palangka Raya Purna Tugas

  • Oleh Hendri
  • 05 Desember 2023 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Palangka Raya, Hera Nugrahayu melepas 3 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki masa purna tugas atau pensiun.

Ketiga Pejabat Setda Kota Palangka Raya yang memasuki purna tugas ini yaitu Dra. Mesliani Tara Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Kemudian Dr. Mimi Noryani Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan. Ketiga, Misnu yang sebelumnya bertugas pada bagian verifikator Keuangan.

Hera mengucapkan selamat memasuki masa purna tugas dan mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas segala kinerja dan pengabdian yang luar biasa, loyalitas serta dedikasi yang tinggi selama ini.

“Semoga semua yang telah bapak/Ibu sumbangkan baik tenaga, ide, pemikiran dan kadang mengorbankan waktu keluarga demi mengemban pelaksanaan tugas untuk Pemerintah akan mendapatkan pahala pengabdian," katanya, Selasa, 5 Desember 2023.

Hera menyampaikan, sebagai Abdi  Negara dan abdi masyarakat yang   selama ini dijalankan tentu akan berlanjut setelah masa pensiun melalui bentuk kegiatan yang lainnya.

"Pemko akan selalu mengharapkan support, saran-saran dan masukan ke depannya," ujarnya.

Selanjutnya, Hera juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada ASN yang telah purna tugas ini karena telah menularkan ilmunya, kepandaian dan pengalamannya kepada para pejabat lain.

Atas kontribusi itu keberlanjutan regenerasi roda pemerintahan akan terjaga dan berjalan sebagaimana mestinya. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru