Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkalis Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sigit Minta Pj Sekda Palangka Raya Segera Menyesuaikan Diri

  • Oleh Pathur Rahman
  • 05 Desember 2023 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam upaya meningkatkan sinergi yang lebih kuat antara pemerintah daerah dan lembaga legislatif, Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto, mendorong Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Palangka Raya, Joni Harta, untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang dinamis.

Sigit menekankan pentingnya komunikasi yang aktif antara Pj Sekda Palangka Raya dengan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dan DPRD Palangka Raya.

"Kami berharap agar Pj Sekda dapat segera berkomunikasi secara aktif dengan OPD dan DPRD demi mencapai kemajuan yang lebih baik bagi Kota Palangka Raya," ungkapnya, Selasa, 5 Desember 2023.

Sinergi yang efektif antara OPD, DPRD dan pemerintah daerah dianggap krusial untuk mencapai tujuan bersama dalam hal pembangunan, serta pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Sigit juga menegaskan komitmen DPRD dalam mendukung upaya-upaya positif yang dilakukan oleh Pemko Palangka Raya.

Peran aktif dan kolaboratif antarsemua pihak diharapkan dapat membawa Palangka Raya menuju perubahan yang lebih baik, memberikan dampak positif yang signifikan bagi seluruh masyarakat.

"Pentingnya kerja sama yang solid antara Pemko Palangka Raya dan DPRD harus terus diperkuat demi kepentingan bersama dan kemajuan Palangka Raya ke depannya," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru