Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toraja Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Avanza Masuk Parit di Jalan Rajawali Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 05 Desember 2023 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Rajawali I, Ujung Gang 2, Kelurahan Bukit Tunggal, Palangka Raya. Sebuah mobil Toyota Avanza milik Ibu Fania masuk ke dalam parit.

Kepala Seksi Pengendali Operasi Komunikasi Penyelamatan DPKP, Sucipto menjelaskan, mobil Avanza itu terjebak di parit setelah Fania, sang pemilik mobil, mengalami kejadian yang tak terduga.

Saat sedang dalam perjalanan pulang ke rumah, anaknya yang berada di dalam mobil tiba-tiba terbangun. Hal ini membuat perhatian Fania teralihkan sejenak, dan tanpa disadari mobil mulai berbelok arah hingga menyebabkan dua ban bagian depan mobil masuk ke dalam parit.

"Kami bersyukur tidak ada yang terluka dalam kejadian ini. Anak yang tiba-tiba terbangun menjadi penyebab terjadinya kejadian ini, namun evakuasi dilakukan dengan cepat untuk menghindari dampak yang lebih serius," ungkap Sucipto, Selasa, 5 Desember 2023.

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam insiden ini. Tim dari DPKP Palangka Raya dengan cepat merespons laporan tersebut dan berhasil mengevakuasi mobil dalam waktu kurang dari 20 menit.

"Kejadian ini menjadi pengingat akan pentingnya fokus saat mengemudi, terutama saat membawa anak-anak dalam kendaraan," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru