Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Mura Sampaikan ini pada Perayaan Natal Dusmala

  • Oleh Tim Borneonews
  • 06 Desember 2023 - 07:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kerukunan Warga Dusun, Maayan dan Lawangan (Dusmala) Kabupaten Murung Raya (Mura) merayakan Natal. Acara ini berlangsung di Gereja Ekklesia Puruk Cahu pada Senin 4 Desember 2023.

Hadir dalam perayaan Natal tersebut Pj Bupati Mura Hermon beserta istri, Ketua PGIS Kab.Mura Pdt. Gudmar Untung, Asisten III Setda Kab.Mura Batara, Ketua-ketua Kerukunan yang ada di Mura seperti Suria Siri, Agus Sumady, Bimo Santoso, Rimlok S. Buhoy dan anggota Dusmala dari berbagai tempat.

Ketua Dusmala Mura Enjar Emes mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Mura yang telah mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh DUSMALA, kiranya ke depannya DUSMALA semakin giat berpartisipasi dalam pembangunan di Murung Raya.

Sementara itu, Pj Bupati Mura Hermon menyampaikan penghargaan kepada warga Dusmala atas segala sumbangsih yang telah diberikan dalam mengisi pembangunan di Murung Raya selama ini.

“Marilah kita terus bergandengan serta saling mendukung dalam menjaga Murung Raya agar tetap aman dan damai, begitu juga pada pelaksanaan Pemilihan Umum pada 2024 agar memanfaatkan momentum tersebut untuk memilih wakil dan pimpinan daerah maupun Nasional sesuai dengan hati nurani. Beda pilihan itu wajar, yang penting tetap jaga kerukunan, keamanan & persatuan,” kata Hermon.

Pelayanan Firman Tuhan oleh Pdt. Roliani, yang notabene dari Bimas Kristen Kemenag Kab.Mura, dalam Khotbahnya menyampaikan, Natal merupakan perayaan sukacita karena Allah berkenan menjumpai seluruh ciptaan-Nya dalam peristiwa kelahiran Yesus Kristus.

“Natal mengajak umat beriman untuk masuk dalam karya penyelamatan Allah dan bertemu dengan Sang Juru Selamat agar mengalami damai sejahtera. Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu di panggil menjadi satu tubuh dan bersyukurlah. Damai sejahtera sebagai suasana hidup yang damai, rukun dan tentram, tidak hanya berkaitan dengan hubungan antara manusia dengan Allah, tetapi juga hubungan antar sesama umat manusia dan antara manusia dengan alam semesta,” kata Roliani. (*/j)

Berita Terbaru