Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Ban 14 Terbalik di Jalan Tjilik Riwut Km 10 Palangka Raya, Pembatas Jalan Hancur

  • Oleh Pathur Rahman
  • 06 Desember 2023 - 08:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah insiden truk besar terbalik di Jalan Tjilik Riwut Km 10 Palangka Raya cukup menggemparkan warga sekitar dan masyarakat yang melintas di kawasan tersebut. 

Seorang warga, Febri Hardianto, terkejut oleh suara ledakan yang terdengar di sekitar rumahnya, karena penasaran dirinya keluar untuk memeriksa, bunyi apa yang terdengar cukup keras.

Saat keluar rumah ia menemukan sebuah truk besar berwarna hijau dengan ban berjumlah 14 terbalik di jalan. Namun, yang mengagetkan adalah keberadaan supir truk yang menghilang dari lokasi kejadian.

"Saya menduga bahwa kejadian ini merupakan sebuah laka tunggal yang menyebabkan pembatas jalan hancur," katanya, Rabu, 6 Desember.

Tidak lama kemudian warga sekitar berkumpul melihat kondisi truk tersebut, kemudian warga sekitar melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian agar truk tersebut bisa ditangani secara langsung.

"Kondisi jalan saat ini masih satu arah, karena truk terbalik tersebut membuat jalan sebelah tertutup, semoga supirnya dalam keadaan baik - baik saja," pungkasnya. (PATHUR/j)


TAGS:

Berita Terbaru