Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Ingatkan Generasi Muda di Kalteng Kembangkan Diri melalui Kegiatan Positif

  • Oleh Donny Damara
  • 06 Desember 2023 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak mengingatkan generasi muda di Kalteng agar dapat mengembangkan diri melalui kegiatan positif.

Menurutnya, generasi muda merupakan ujung tombak penerus kepemimpinan maupun pembangunan kedepan, sehingga potensi yang ada dalam diri harus terus dikembangkan, jangan sampai masa muda disia-siakan.

"Generasi muda harus bisa berinovasi dan berkreativitas, karena merupakan harapan masa depan, jangan sampai terjerumus ke hal-hal negatif yang dapat merusak diri," ucapnya, Rabu, 6 Desember 2023.

Ia mengatakan, ada banyak kegiatan-kegiatan positif yang dapat dijadikan sebagai wadah mengembangkan diri misalnya seperti turut dalam organisasi kepemudaan dan lain-lain hingga membangun sebuah usaha.

"Tentu yang kita inginkan generasi muda di Kalteng ini dapat turut serta dalam mengisi pembangunan. Pemuda harus bisa terus belajar dan mengembangkan diri pada berbagai hal yang sifatnya positif," tuturnya.

Dia berharap, kedepan, akan semakin banyak generasi muda di Kalteng yang sukses hingga mampu turut dalam membangun Kalteng agar dapat lebih berkembang dan maju, sehingga dimasa yang akan datang mampu bersaing.

"Kita pastinya mendukung generasi muda berkembang, teruslah belajar dan mengembangkan diri. Kita ingin generasi muda di Kalteng kedepan benar-benar bisa turut dalam membangun daerah ini," pungkasnya. (DONNY D/Y)

Berita Terbaru