Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pohuwato Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Harus Berjuang Demi Bertahan di Liga II Musim Depan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 06 Desember 2023 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Harapan Kalteng Putra melaju ke 12 besar Liga 2 Liga Indonesia Baru pupus setelah kalah 2-0 atas Persipal Babel United di Stadion Tuah Pahoe, Selasa, 5 Desember 2023.

Namun perjuangan Laskar Isen Mulang belum berakhir, skuad Kalteng masih harus berjuang di play off agar tidak masuk tim degradasi.

“Dari hasil pertandingan ini, tidak ada peluang lagi lolos ke 12 besar Liga 2.  Namun kami akan berusaha sepenuh tenaga dan pikiran untuk mempertahankan tim tetap bertahan di Liga 2 musim depan,” ungkap Pelatih Kalteng Putra, Eko Tamamie usai laga.

Sebagai informasi di Grup D Kalteng Putra berada pada posisi dua terbawah dengan 12 poin, terpaut dua poin dari Persipura Jaya Pura dan satu poin dari Sulut United.

Sedangkan Persiba Balikpapan berada pada urutan terakhir dengan 8 poin. Tiga tim teratas ada PSBS Biak dengan skor 23 poin, Persewar Waropen 20 poin dan Persipal Palu 18 poin.

Pertandingan terakhir Kalteng Putra akan melawan Sulut United dijadwalkan di kadang Sulut pada Minggu, 10 Desember 2023 sekitar pukul 14.00. (HERMAWAN DP/H)


TAGS:

Berita Terbaru