Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Natuna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pedagang di Jalan S Parman Palangka Raya Setuju Bayar Sewa Rp351 Ribu

  • Oleh Hendri
  • 07 Desember 2023 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pedagang di komplek pertokoan Jalan S Parman, Kota Palangka Raya, tidak keberatan membayar sewa sebesar Rp351 ribu per bulan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Pedagang Komplek Pertokoan S Parman, Rudi Hartono. Dia menyebut, pedagang di komplek pertokoan tersebut sudah mengetahui besaran sewa sejak awal tahun 2023.

Ia mengatakan, pedagang sudah sepakat untuk membayar sewa sesuai dengan peraturan daerah (perda) yang berlaku.

"Kami sudah tahu sejak awal tahun bahwa sewa di komplek pertokoan ini Rp351 ribu per bulan. Kami sudah sepakat untuk membayar sesuai dengan perda. Kami tidak ada masalah dengan itu," katanya, Kamis, 7 Desember 2023.

Rudi menambahkan, pedagang di komplek pertokoan Jalan S Parman juga merasa nyaman berjualan di sana. Ia mengapresiasi fasilitas yang disediakan oleh Pemko seperti kebersihan, keamanan dan parkir.

"Kami merasa nyaman berjualan di sini. Fasilitasnya cukup baik. Tempatnya bersih, aman dan parkirnya juga luas. Kami berharap Pemko terus memperhatikan dan meningkatkan pelayanan kepada pedagang di sini," tutupnya. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru