Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tujuh Pejabat Utama Polres Barito Timur Diganti

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 07 Desember 2023 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Sebanyak 7 pejabat utama Polres Barito Timur diganti. Pejabat tersebut terdiri dari Kapolsek Benua Lima, Kapolsek Dusun Timur, Kapolsek Dusun Tengah, Kapolsek Pematang Karau serta Kasatlantas, Kasatreskrim dan Kabag Perencanaan.

Upacara serah terima jabatan pergantian pejabat tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolres Barito Timur dan dipimpin Kapolres AKBP Viddy Dasmasela, Kamis, 7 Desember 2023.

"Kami sampaikan terima kasih atas pejabat lama serta berharap kinerja terbaik bagi pejabat baru,’’ ucap Kapolres dalam arahannya saat upacara.

Menurut Viddy, mutasi dan rotasi jabatan di lingkungan Polri adalah hal biasa dalam rangka penyegaran dan pembinaan karier.

"Tentunya juga untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,’’ imbuhnya.

Selain itu mutasi perwira tersebut juga untuk mendukung berbagai persiapan pengamanan Pemilu 2024 untuk memastikan pesta demokrasi itu berjalan aman dan kondusif.

"Kami minta pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri, serta bersinergi dengan seluruh stakeholder dan elemen masyarakat untuk memastikan kondusifitas kamtibmas di Barito Timur,’’ pesan Kapolres.

Pejabat baru di lingkungan Polres Barito Timur yaitu Kabagren AKP Sabar Wibawa, Kasatlantas AKP M Yudi Satria, Kasatreskrim AKP Adhy Heriyanto, Kapolsek Benua Lima Iptu Rabin Agusta, Kapolsek Dusun Tengah Ipda Neno Efendo, Kapolsek Pematang Karau Iptu Ather Diorama dan Kapolsek Dusun Timur Ipda Lukas Priambumi. (BOLE MALO/j) 

Berita Terbaru