Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Ajak Masyarakat Pererat Persaudaraan

  • Oleh Riska Yulyana
  • 08 Desember 2023 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong mengajak masyarakat untuk mempererat rasa persaudaraan.

Jaya mengungkapkan itu saat menghadiri safari Natal yang dilaksanakan di Desa Tangan Tate, Kecamatan Mihing Raya, Kamis, 7 Desember 2023 sore.

"Pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak segenap umat pada umumnya dan umat kristiani di kecamatan Mihing Raya dan sekitarnya, untuk memperkuat rasa persaudaraan dan kasih sesama," ujar Jaya.

Kemudian Jaya juga mengajak masyarakat Kristiani di Gunung Mas agar menjaga keharmonisan antar umat beragama agar kehidupan bermasyarakat bisa berjalan kondusif.

"Kita juga harus bersyukur, bahwa dinamika kehidupan umat beragama di Kabupaten Gunung Mas selama ini, sangatlah terjaga dengan baik, harmonis dan sangat kondusif bagi pelaksanaan berbagai kegiatan pembangunan," paparnya.

Selain itu, Jaya mengajak masyarakat Gunung Mas agar menjaga, menata dan membangun Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini agar Kabupaten Gunung Mas dapat maju dan sejajar dengan kabupaten lain, khususnya yang ada di Kalimantan Tengah ini, menuju kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Gunung Mas di masa yang akan datang. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru