Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Genset Trouble, Asap Tebal di Bank Kalteng Kumai Hebohkan Warga

  • Oleh Wahyu Krida
  • 08 Desember 2023 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Asap tebal yang sempat terlihat keluar dari kantor Bank Kalteng Capem Kumai yang berlokasi di Jalan Bendahara nomor 05, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang terjadi, Jumat, 8 Desember 2023 sekitar pukul 10.30 WIB sempat menghebohkan warga sekitar dan pengguna jalan yang kebetulan melintasi di lokasi tersebut.

Misran, salah seorang warga yang melintas didekat lokasi kejadian mengatakan saat itu ia baru saja pulang dari pasar Kumai bersama isterinya usai berbelanja.

"Ternyata ada asap tebal mengepul dari kantor Bank Kalteng. Awalnya saya pikir kebakaran. Saat saya singgah dan bertanya, ternyata cuma masalah genset yang mengalami masalah sehingga keluar asap tebal," ujar Misran.

Menurut Misran, ia bersyukur kejadian tersebut bukanlah peristiwa kebakaran yang berpotensi membahayakan bangunan itu sendiri dan sekitarnya.

Terkait hal ini Kapolsek Kumai Kumai AKP Firman Ernanto mengatakan ia juga sempat mendapatkan  informasi warga terkait kejadian ini.

"Anggota Polsek Kumai juga segera bergerak ke lokasi untuk melakukan pengecekan. Alhamdulillah bukanlah peristiwa kebakaran, namun hanya trouble genset di kantor tersebut," jelas Kapolsek. (WAHYU KRIDA/j)

Berita Terbaru