Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rembang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Kalteng Minta Pemda Fokus Membangun Daerah Tertinggal

  • Oleh Donny Damara
  • 08 Desember 2023 - 19:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi IV DPRD Kalteng, Jubair Arifin meminta pemda di provinsi ini agar dapat fokus membangun daerah tertinggal.

Daerah tertinggal apabila tidak dilakukan pembangunan maka akan mengakibatkan semakin tertinggal, dan di Kalteng sendiri masih banyak wilayah yang tergolong tertinggal.

"Wilayah tertinggal di Kalteng masih cukup banyak, dan itu perlu perhatian dari segi pembangunan agar bisa berkembang," ucapnya, Jumat, 8 Desember 2023.

Tidak sedikit aspirasi yang terhimpun selama ini terkait percepatan pembangunan khususnya di derah tertinggal baik itu infrastruktur jalan dan jembatan, jaringan listrik, telekomunikasi, pendidikan, kesehatan, dan lain sebagainya.

Maka dari itu, keseriusan pemerintah untuk merealisasikan aspirasi tersebut sangat diharapkan, sebab pembangunan akan dapat menciptakan kesejahteraan masyarakat.

"Kita tentu tidak ingin banyak daerah tertinggal yang tidak diperhatikan, pemda harus fokus dan lebih banyak mengutamakan program peningkatan pembangunan di pelosok utamaya daerah tertinggal," tutupnya. (DONNY D/R)


TAGS:

Berita Terbaru