Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Selayar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Terima Kunjungan Kerja Bapemperda DPRD Batola, Ini yang Dilakukan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Desember 2023 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja (kunker) dari Badan pembentukan peraturan daerah (Bapemperda) DPRD Barito Kuala (Batola), Kalsel pada Jumat, 8 Desember 2023.

Kedatangan legislator dari kabupaten provinsi tetangga ini diterima oleh Kasubbag Perlengkapan dan Rumah Tangga Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas, Salmon Tua, bertempat di ruang Sekretaris DPRD Kapuas.

Salmon menyambut baik adanya kunker yang dilakukan sejumlah Anggota DPRD Batola ini yang bertujuan untuk bertukar informasi terkait persiapan Rancangan peraturan daerah (Raperda) yang akan dilakukan pembahasan oleh DPRD Batola.

"Mudah-mudahan informasi-informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat. Selain juga melalui kegiatan ini dapat meningkatkan jalinan tali silaturahmi," katanya, seusai menerima kunjungan.

Sementara itu, Ketua Bapemperda DPRD Batola, Hendri Dyah Estiningrum menyampaikan kunker mereka ini bertujuan studi komparatif terkait persiapan pembahasan Raperda terkait pencegahan Narkotika. 

"Kami melaksanakan kunker ke DPRD Kapuas ini sebagai persiapan pembahasan Raperda tentang fasilitas pencegahan dan pemberantasan dan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika dan prekusor narkotika," ucap Dyah.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Sekretariat DPRD Kapuas yang telah menerima kunjungan kerja dengan baik, sehingga dapat mendapatkan informasi.

"Juga harapannya jalinan tali silaturahmi sapat terus terjalin dengan baik," pungkasnya. (DODI/j)

Berita Terbaru