Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Barito Timur Harapkan Instansi Vertikal Bersinergi dalam Pembangunan dan Pelayanan Masyarakat

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 08 Desember 2023 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Timur Panahan Moetar mengungkapkan harapannya agar seluruh lembaga, kementerian dan instansi vertikal lainnya bersinergi melaksanakan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikannya saat menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan alokasi Transfer ke Daerah (TKD) tahun anggaran 2024 kepada lembaga, kementerian dan instansi vertikal yang berada di Barito Timur, Jumat, 8 Desember 2023.

Sekda juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana karena pada tahun ini Kabupaten Barito Timur sebagai tempat untuk penyerahan DIPA dan TKD.

"Harapan kami dengan diserahkannya DIPA dan TKD 2024 ini, juga memberikan semangat baru untuk bersama-sama bergandeng tangan saling bahu membahu untuk pembangunan," tambahnya.

Panahan Moetar mengatakan, dengan penyerahan DIPA tersebut maka program di masing-masing lembaga dan kementerian di daerah, sudah bisa mulai dilaksanakan tanggal 1 Januari 2024.

"Tujuannya untuk percepatan pelayanan kepada masyarakat dan serapan anggaran sesuai dengan target yang ditentukan di masing-masing lembaga instansi vertikal," terangnya. (BOLE MALO/R)


TAGS:

Berita Terbaru