Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kesbangpol Kalteng Fasilitasi Monev Pengumpulan Data Indeks Harmoni

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 08 Desember 2023 - 21:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kalteng memfasilitasi Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pengumpulan Data Indeks Harmoni Kalteng.

Kepala Badan Kesbangpol Kalteng Katma F Dirun menyampaikan apresiasi Kalteng menjadi salah satu sampel provinsi untuk menjadi tolak ukur harmoni kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara di Indonesia.

“Terima kasih kepada rombongan Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri (Polpum) RI atas kunjungannya,” sebut Katma dalam keterangannya, Jumat, 8 Desember 2023.

Katma menyampaikan nantinya akan didengarkan hasil survei yang dilakukan para peneliti dan didiskusikan bersama untuk mencermati dari hasil survei.

Di sana akan dilihat kedekatan dengan kegiatan yang dilihat dan dihadapi dalam hidup sehari-hari. Khususnya di lingkungan kabupaten, kecamatan, kelurahan di tempat tinggal dan daerah kerja.

“Saya sampaikan terima kasih juga untuk rekan-rekan dari Kesbangpol Kotawaringin Timur dan Kesbangpol Kapuas yang sudah membantu pelaksanaan kegiatan survei ini,“ ungkapnya.

Ia berharap hasil survei dapat bermanfaat bagi orang banyak, khususnya bagi pemerintah provinsi dan kabupaten/kota, dalam rangka menyusun kebijakan-kebijakan yang terkait dengan masyarakat. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru