Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kalteng Harap Masyarakat Terdampak Banjir Segera Mendapat Bantuan

  • Oleh Donny Damara
  • 11 Desember 2023 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Legislator Kalteng, Natalia berharap masyarakat yang terdampak banjir di wilayah provinsi ini bisa segera mendapat bantuan dari pemda.

Pasalnya, disaat tertimpa bencana banjir pastinya aktivitas perekonomian masyarakat akan terganggu, sehingga mereka sangat perlu untuk dibantu.

"Salah satunya di Palangka Raya, sejumlah wilayah kebanjiran utamanya di pinggaran DAS Kahayan. Bantuan agar segera disalurakan," ucapnya, Minggu, 10 Desember 2023.

Menurutnya, dengan adanya bantuan akan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak dan hal itu jangan sampai diabaikan serta perlu direncanakan.

Selain itu, pihak-pihak lainnya juga agar dapat turut serta aktif dalam membantu sesama dengan menyalurkan bantuan baik itu sembako, pakaian dan kebutuhan air bersih.

Di sisi lain, mengingat saat ini sudah masuk tahun politik, hendaknya penyaluran bantuan jangan sampai dipolitisasi dan harus benar-benar dengan niat membantu.

"Jangan sampai ada yang memanfaatkan kondisi itu sebagai lahan politik, membantu harus dengan niat baik. Harapan kita banjir yang sekarang terjadi bisa segera berakhir," imbuhnya. (DONNY D/j)

Berita Terbaru