Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Satpol PP dan Damkar Kapuas Rutin Lakukan Pengamanan Sasar Rujab Hingga Perkantoran

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Desember 2023 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Kapuas rutin melakukan kegiatan pengamanan dan penertiban di rumah jabatan (Rujab) bupati, sekda dan dibeberapa tempat kerja seperti pos atau kantor daerah yang ada di Kabupaten Kapuas.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas Syahripin mengatakan dirinya menerjunkan personel setiap harinya untuk melakukan pengamanan tersebut.

"Hal ini demi keamanan dan ketertiban umum dibeberapa Pos dan kantor daerah maka Anggota Satpol PP harus rutin melakukan patroli pengamanan dan penertiban umum agar terhindar dari hal - hal yang tidak diinginkan," katanya, Kamis, 14 Desember 2023.

Ia menjelaskan, anggota dikerahkan secara bergantian sesuai jadwal kerja yang sudah ditetapkan agar terhindari dari hal - hal yang tidak diinginkan.

"Serta terhindar dari berbagai macam hal yang dapat mengganggu ketertiban dan ketenteraman masyarakat sekitar,” ucapnya.

Dia berharap dengan selalu rutin melaksanakan kegiatan ini dapat mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Kapuas.

"Karenanya saya harapkan anggota dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal," harapnya. (DODI/H)

Berita Terbaru