Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT Satpol PP Tingkat Provinsi Kalteng Bakal Berlangsung di Gunung Mas

  • 06 Mei 2016 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Gunung Mas - Kepala Satuan Polisi Pamong Paraja (Satpol 'PP) dari kabupaten/kota yang tersebar di Kalimantan Tengah (Kalteng) beraudensi dengan Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong, baru-baru ini Audensi di ruang kerja Bupati Gumas itu membahas peringatan hari ulang tahun (HUT) Satpol-PP pada 2017.

Sekretaris Satpol PP Provinsi Kalteng Yose Hernando yang memimpin rombongan menuturkan, sejumlah kepala Satpol PP dari kabupaten/kota di Kalteng mengajukan permintaan langsung kepada Bupati Gumas, supaya bersedia menjadi tuan rumah peringatan HUT Satpol PP untuk tingkat Provinsi Kalteng.

'Kita sangat berharap Kabupaten Gunung Mas bersedia menjadi tuan rumah HUT Satpol PP tingkat Provinsi Kalteng,' ujar Yose.

Menurut dia, bila HUT Satpol PP tingkat Provinsi Kalteng terealisasi di Gumas. Dalam peringatan HUT nanti, disamping dilakukan apel, juga akan berlangsung berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat. Hal itu supaya peringatan HUT Satpol PP benar-benar menjadi momen untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

'Untuk peringatan HUT satpol-PP diperingati 2 Maret. Namun untuk tingkat Provinsi Kalteng kita rencanakan April atau Mei 2017,' ujarnya.

Sementara itu Bupati Gumas Arton S Dohong menyambut baik rencana yang disampaikan oleh sejumlah kepala Satpol-PP dari kabupaten/kota di Kalteng iti. Terlebih dengan adanya rencana bakti sosial.

'Intinya kita menyambut baik rencana peringatan HUT Satpol PP di Gunung Mas,' ucap Arton yang kala itu didampingi Sekda Gumas Kamiar dan Asisten III Nirwan I Bahat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Arton S Dohong meminta kepada kepala Satpol PP Gunung Mas untuk mempersiapkan rancangan anggaran untuk peringatan HUT Satpol PP sehingga bisa diajukan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2017.

'Ini tugas Satpol-PP Gunung Mas mempersiapkan hal-hal yang diperlukan nantinya,' katanya. (EPRA SENTOSA/m)

Berita Terbaru