Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Megahnya Bangunan RSUD Muara Teweh Harus Diimbangi dengan Pelayanan Baik

  • Oleh Ramadani
  • 16 Januari 2024 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Megahnya Bangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Teweh, harus diimbangi dengan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

"Sebagai masyarakat di Barito Utara tentunya saya turut merasakan dampak pembangunan yang begitu pesat dan tertata. Saya juga berharap agar layanan di RSUD tersebut nantinya sangat baik terhadap masyarakat," harap anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Iqbal Reza Erlanda, Selasa, 16 Januari 2024. 

Seperti yang dapat lihat saat ini, bangunan RSUD yang sebelumnya hanya dapat menampung pasien terbatas kini secara perlahan sudah dapat menampung lebih banyak lagi, dengan bertambahnya kamar rawat inap dan bangunan yang begitu megah.

“Namun saya mengharapkan juga disamping bangunan yang sangat megah ini tidak mengurangi pelayanan dari petugas kesehatan terhadap seluruh masyarakat ataupun pasien yang akan berobat ataupun pasien rawat inap,” harapnya.

Dengan bangunan yang sudah memadai ini ditambah berbagai prestasinya juga semoga ke depan RSUD Muara Teweh ini semakin terus berkembang dan mengutamakan mutu pelayanan prima kepada masyarakat di daerah ini.

Ia juag berharap agar di rumah sakit tersebut juga tersedia fasilitas yang memadai untuk berobat warga yang sakit. Sehingga, pelayanan cepat dan tepat dapat dilaksanakan. (RAMADHANI/H)

Berita Terbaru