Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Agam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diperlukan Komitmen Bersama Untuk Percepatan Pembangunan Kalteng

  • Oleh Pathur Rahman
  • 01 Februari 2024 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi IV DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) Rizki Amalia Darwan Ali menekankan pentingnya komitmen seluruh stake holder untuk mendorong percepatan pembangunan di Provinsi Kalteng.

Menurut Rizki, Kalteng memiliki potensi besar untuk berkembang menjadi provinsi yang maju dan sejahtera, namun masih menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan, seperti infrastruktur, sumber daya manusia, kesehatan, dan perekonomian.

Oleh karena itu, diperlukan sinergi dan kolaborasi antara pemerintah, legislatif, swasta, akademisi, dan masyarakat dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan pembangunan daerah.

“Kami dari DPRD Kalteng siap mendukung dan mengawasi program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemprov Kalteng," katanya, Kamis 1 Februari 2024.

Rizki juga mengharapkan partisipasi aktif dari seluruh stake holder, baik dalam memberikan masukan, saran, kritik, maupun dukungan, agar pembangunan Kalteng dapat berjalan dengan efektif dan efisien.

"Hal ini tentunya agar pembangunan di Provinsi Kalimantan Tengah bisa lebih optimal dan lebih baik lagi dari tahun ke tahun, maka dari itu diperlukan komitmen bersama untuk mewujudkan hal tersebut" pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru