Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bucks Menang atas Mavericks Usai Tertinggal 25 Poin

  • Oleh ANTARA
  • 04 Februari 2024 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Milwaukee Bucks berhasil keluar sebagai pemenang saat melawan Dallas Mavericks dengan skor akhir 129-117 pada laga di American Airlines Center Dallas Texas, Minggu WIB, usai tertinggal sampai 25 poin.

Giannis Antetokounmpo mencetak 48 poin dan 10 assist untuk mengungguli mesin poin Mavericks yakni Luka Doncic yang mencetak 40 poin, 11 assist, dan 9 rebound pada laga tersebut.

Bucks meraih kemenangan pertama di bawah asuhan pelatih baru Doc Rivers, yang sebelumnya kalah dalam dua pertandingan pertamanya. Bucks memecat pelatih muda mereka Adrian Griffin di pertengahan musim.

Damian Lillard mencetak 30 poin dalam kemenangan comeback terbesar kedua musim ini untuk Bucks. Sebelumnya Milwaukee Bucks juga sempat menang usai tertinggal 26 poin dari Portland pada laga di bulan November 2023.

Bahkan Lillard memiliki catatan akurasi tembakan sampai 90,9 persen pada laga itu, 10 berhasil dari 11 upaya tembakan. Dia juga memasukkan 5 bola dari 5 upaya tembakan tripoin atau akurasi 100 persen, dan 5 dari 6 upaya free throw atau akurasi 83,3 persen.


Kemenangan pertama Rivers bersama Bucks juga berarti dia dan stafnya akan melatih tim Wilayah Timur dalam pertandingan NBA All-Star 2024 pada 18 Februari mendatang. Staf pelatih Bucks telah mendapat persetujuan untuk memimpin NBA All-Star Wilayah Timur, lantaran pelatih tim peringkat satu klasemen tersebut, yakni Joe Mazzulla dari Boston Celtics, yang tidak memenuhi syarat.

Kyrie Irving absen untuk keenam laga secara berturut-turut karena mengalami terkilir pada ibu jarinya. Doncic hampir berhenti bermain di kuarter pertama karena harus ke ruang ganti untuk perawatan pergelangan kaki usai terjadi friksi dengan Giannis Antetokounmpo dalam perebutan bola lepas.

Josh Green turut mencetak 20 poin dan 9 rebound untuk Dallas Mavericks. Maxi Kleber 21 poin, dan Tim Hardaway Jr 18 poin.

Selanjutnya, Bucks akan melawan Utah Jazz besok, dan Mavericks akan menghadapi Philadelphia 76ers pada Selasa (6/2).

ANTARA

Berita Terbaru