Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Palangka Raya Apresiasi Peran Pers

  • Oleh Pathur Rahman
  • 09 Februari 2024 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Czi Wiwid Wahyu Hidayat mengapresiasi peran dan kontribusi insan pers dalam memberitakan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 1016 Palangka Raya.

“Insan pers adalah seperti teman dekat TNI baik dalam saling berbagi maupun dalam hal membantu menginformasikan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 1016 Palangka Raya kepada masyarakat,” ujar Wiwid.

Wiwid juga berharap, hubungan baik antara TNI dan pers dapat terus terjalin dan ditingkatkan baik mulai itu secara komukasi secara langsung maupun tidak langsung dengan Kodim 1016 Palangka Raya 

Menurutnya sejauh ini hubungan pihak Penerangan Kodim maupun seksi - seksi kodim lainnya sejauh ini cukup baik dengan insan pers Palangka Raya, dan Kodim sangat terbuka dengan pihak insan pers.

Ia mengajak insan pers untuk bersama-sama menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta memberantas berita-berita hoax yang dapat merusak stabilitas nasional.

“Kami mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh insan pers di Palangka Raya. Semoga pers dapat terus berkembang dan profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai pilar keempat demokrasi,” tutup Wiwid. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru