Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kobar Bersama Kapolres dan Pamatwil Polda Kalteng Tinjau Penghitungan Suara di Sejumlah TPS

  • Oleh Wahyu Krida
  • 15 Februari 2024 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Meski pemungutan suara telah dilakukan pada Rabu, 14 Februari 2024, namun hingga keesokan harinya yaitu Kamis, 15 Februari 2024, proses penghitungan suara hasil Pemilu tersebut masih berlangsung.

Untuk memastikan situasi kamtibmas pada saat penghitungan surat suara, Pamatwil Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji, bersama Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman dan Pj Bupati Kobar Budi Santosa, melakukan peninjauan di sejumlah lokasi, salah satunya TPS 24 Kelurahan Madurejo.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pengecekan kesehatan kepada anggota KPPS yang bertugas di TPS serta pemberian vitamin dan juga minuman suplemen agar stamina mereka tetap terjaga.

Pj Bupati Kobar menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua anggota yang terlibat pengamanan dan masyarakat Kabupaten Kobar atas dukungannya dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ini.

"Tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat, tentunya kita tidak dapat mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif saat pelaksanaan pemilu 2024," ujar Pj Bupati.

Kapolres Kobar juga menyampaikan bahwa kegiatan peninjauan penghitungan surat suara tersebut dilaksanakan untuk memastikan kamtibmas berjalan kondusif dan proses penghitungan suara di TPS seluruhnya sudah berjalan dengan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi pengabdian kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan hingga pada saat pelaksanaan penghitungan surat suara, kondisi Kamtibmas di Kabupaten Kobar aman, damai dan kondusif. Semua ini berkat kerja keras semua pihak terutama masyarakat yang telah menyukseskan pemilu 2024,” kata Kapolres. (WAHYU KRIDA/Y)

Berita Terbaru