Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Caleg Petahana Dapil 1 Palangka Raya Terpilih Lagi di Pileg 2024

  • Oleh Tim Borneonews
  • 16 Februari 2024 - 20:47 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tiga calon anggota legislatif (Caleg) petahana dari daerah pemilihan (Dapil) 1 Kota Palangka Raya dipastikan terpilih lagi dalam pemilu 2024.

Ketiga calon wakil rakyat petahana tersebut adalah Sudarto dari Partai Golkar, Khemal Nasery dari Partai Golkar, dan Sigit Widodo dari PDI Perjuangan. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Borneonews.co.id di lapangan jika perolehan suara sementara untuk Cuang panggilan akrab Sudarto sudah tembus diangka 3.000 suara, sedangkan untuk Khemal Nasery sekitar 1.700 suara dan Sigit Widodo 2.700 suara.

Raihan suara ini tentu masih belum final, karena masih berdasarkan hitungan dari tim partai, sedangkan untuk hitungan riil masih menunggu dari KPU.

Meski demkian khusus untuk internal Golkar, raihan ini sudah dianggap cukup memuaskan, karena diperkirakan raihan suara dalam Pileg tahun ini naik signifikan.

Ketua DPC Partai Golkar Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan dalam Pileg 2024 ini semua Caleg Golkar sudah bekerja maksimal, sehingga jumlah kursi DPRD yang akan didapat dipastikan akan bertambah.

"Kita sudah dapat 7 kursi menuju 8 kursi," sebut Fairid kepada Borneonews.co.id melalui pesan WhatsApp Jumat malam 16 Februari 2024. Diketahui, pada Pileg 2019, Partai Golkar dapat 6 kursi. 

Sementara itu Sigit Widodo mengaku bersyukur karena dalam Pileg tahun ini merupakan kali kedua dirinya maju di Dapil 1 dan selalu mendapat suara signifikan. (TIM)


TAGS:

Berita Terbaru