Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peraih Suara Terbanyak Jadi Ketua DPRD Kota Palangka Raya

  • Oleh Tim Borneonews
  • 17 Februari 2024 - 06:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPC Partai Golkar Kota Palangka Raya, Fairid Naparin memperkirakan raihan kursi DPRD dalam Pemilu legislatif tahun ini diperkirakan akan bertambah dari 6 kursi menjadi 8 kursi.

"Saat ini kami sudah 7 kursi dan progres ke 8 kursi," tulis Fairid Naparin kepada Borneonews.co.id melalui pesan WhatsApp, Jumat malam 16 Februari 2024.

Fairid menyebut untuk Dapil 1 meliputi Kelurahan Bukit Tunggal, Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Bukit Batu dan Kecamatan Rakumpit diperkirakan hanya mampu mendulang 2 kursi.

Sedangkan untuk Dapil 2 meliputi Kelurahan Palangka dan Kelurahan Menteng diperkirakan mampu meraih 3 kursi dan Dapil 3 meliputi Kecamatan Pahandut dan Kecamatan Sabangau juga 3 kursi.

Sementara raihan suara dari 30 Caleg yang maju dari Partai Golkar dari ketiga Dapil tersebut yang meraih suara terbanyak berdasarkan hitungan internal yakni cuma Sudarto.

Fairid pun menjanjikan bagi kader Partai Golkar yang bisa meraih suara terbanyak dalam pemilu legislatif tahun ini akan mendapatkan posisi sebagai pimpinan dewan.

"Bang Cuang (panggilan akrab Sudarto) tertinggi kayanya. Sudah sampai 3.000 suaranya. Insya Allah ketua DPRD sudah pasti," tulis Fairid yang juga mantan Walikota Palangka Raya ini. (TIM)


TAGS:

Berita Terbaru