Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nenie Adriati Lambung Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Bundaran Besar

  • Oleh Pathur Rahman
  • 20 Februari 2024 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi B DPRD Palangka Raya, Nenie Adriati Lambung, mengajak warga setempat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga kebersihan Bundaran Besar.

Menurut Srikandi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, bundaran yang baru selesai direnovasi, merupakan simbol dari kebanggaan dan kemajuan Palangka Raya maka dari itu harus dijaga.

“Setiap warga memiliki peran penting dalam menjaga kebersihan dan keindahan Bundaran Besar, Ini bukan hanya tentang estetika tetapi juga tentang rasa memiliki terhadap kota kita," katanya, Selasa, 20 Februari 2024.

Dengan seruan ini, diharapkan Bundaran Besar Palangka Raya akan terus menjadi landmark yang mempesona dan terawat dengan baik, mencerminkan semangat komunal dan dedikasi warga Palangka Raya.

Nenie menekankan bahwa kebersihan adalah tanggung jawab bersama antara Pemerintah Kota Palangka Raya, Pemerintah Provinsi, stakeholders dan masyarakat.

"Kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk bergandengan tangan, menjaga dan merawat Bundaran Besar ini. Mari kita tunjukkan bahwa kita dapat bekerja sama untuk kota yang lebih baik,” pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru